Mudahnya Monitor Informasi Limit Kredit dengan QLola by BRI

Jakarta, CNBC Indonesia – Mendapatkan fasilitas kredit untuk mengembangkan bisnis bukan perkara mudah. Padahal fasilitas kredit bagi para pelaku bisnis menjadi satu-satunya opsi pendanaan yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis.

Dengan kata lain, ketika pelaku bisnis tidak memiliki modal cukup dalam mengembangkan usahanya, pengajuan pinjaman jadi langkah yang tepat agar usaha dapat tetap berjalan sesuai rencana.

Namun perlu diketahui, untuk mendapatkan fasilitas kredit tidak mudah. Karena ada persyaratan yang wajib dipenuhi oleh para pelaku bisnis. Tak hanya itu, akses yang terbatas juga menjadi tantangan pelaku bisnis dalam menjangkau fasilitas tersebut.

Bahkan tak sedikit pelaku usaha yang memulai bisnis mereka dengan modal awal dari tabungan pribadi maupun dukungan finansial dari keluarga atau teman.

Untuk itu, dalam menjawab kebutuhan pendanaan bagi para pelaku bisnis, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki solusi keuangan terintegrasi, yakni platform QLola by BRI. Platform ini dapat membantu pelaku bisnis untuk memperoleh dan memonitor informasi terkait facility limit.

Facility Limit merupakan fitur yang dimiliki Qlola by BRI, nasabah bisa memperoleh informasi terkait fasilitas kredit yang dimiliki nasabah. Informasi tersebut mencakup plafond kredit yang bisa digunakan, persentase penggunaan, hingga sisa limit kredit.

Jenis Facility Limit dalam Qlola by BRI, untuk kredit korporasi, yakni limit kredit untuk perusahaan.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan manfaat lainnya dari fitur Facility Limit, yakni akses ke layanan finansial, fleksibilitas keuangan, hingga pengembangan bisnis.

Diketahui platform Qlola by BRI ditujukan untuk badan usaha, mulai dari korporasi hingga retailer agar bisa mudah bertransaksi secara digital dengan berbagai fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses berbagai produk dan layanan BRI dengan hanya satu kali log in (Single Sign on Access).

QLola by BRI juga sudah terintegrasi dengan baik, sehingga para pelaku bisnis bisa memanfaatkan beberapa fitur untuk bertransaksi dan mengatur keuangan. Antara lain Cash Management, Trade Finance, Supply Chain Management, Financial Dashboard, Forex, dan Investment Services.

Kehadiran QLola by BRI ini diharapkan menjadi jawaban untuk nasabah korporasi dan usaha kecil menengah (UKM) karena platform ini mudah digunakan dan dimonitoring secara online. https://sayurkole.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*