Jokowi Bocorkan Obrolan Makan Malam dengan Prabowo Sebelum Debat

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeberkan pembicaraan pertemuan dengan beberapa pimpinan partai politik pada akhir pekan kemarin.

Seperti yang diketahui Jokowi menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Jumat (5/1/2024). Juga Ketua Umum Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto pada Sabtu (6/1/2024), hingga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) pada Minggu (7/1/2024).

“Makan malam, makan siang, makan pagi sarapan,” kata Jokowi usai peresmian jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, Kota Depok, Senin (8/1/2024).

Ia pun merespon tudingan dirinya tidak netral karena menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga menjadi Capres Nomor Urut 2, beberapa hari jelang debat ketiga Pilpres 2024.

“Wong ketemu malam hari (Prabowo), ketemu hari libur kan ada makan juga,” kata Jokowi.

Namun eks gubernur DKI Jakarta ini mengaku ada pembicaraan mengenai Pilpres 2024 bersama Prabowo, meski enggan membeberkan detilnya.

“Bahas pemerintahan ada, bahas pilpres juga ada,” jelasnya.

Sebelumnya Jokowi bertemu dengan Prabowo di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat. Dalam sebuah foto terlihat Jokowi berbicara empat mata bersama Prabowo sembari mengeluarkan ekspresi tertawa.

“Selamat berakhir pekan,” tulis dalam takarir, Unggahan oleh Prabowo melalui akun instagram resminya, Jumat (5/1/2024).

Sementara momen Jokowi berolahraga dan sarapan empat mata dengan Airlangga Hartarto di Istana Bogor, juga terlihat dalam unggahan Instagram Partai Golkar @golkar.indonesia, Sabtu (6/1/2024).

Diketahui salah satu pembicaraan juga mengenai Pilpres, juga program pemerintahan dan target ekonomi di tahun 2024.

Lalu Jokowi juga bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama beberapa anggota kader PAN di Medja Restaurant Bogor, Minggu (7/1/2024). Pembicaraan yang dilakukan juga ada seputar Pilpres 2024. https://jusnarte.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*