Alasan Hari Pemilu Diprediksi Sial Menurut Ramalan Feng Shui

Jakarta, CNBC Indonesia РTanggal 14 Februari 2024 akan menjadi hari penting dalam sejarah demokrasi di Indonesia. Sebab, untuk pertama kalinya, bangsa Indonesia akan menggelar pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) secara serentak pada hari tersebut. 

Meski begitu, 14 Februari dipandang sebagai hari buruk. Sejumlah kalender Feng Shui menandai tanggal 14 Februari 2024 sebagai “Unlucky Day” sehingga disarankan untuk menghindari aktivitas penting pada hari tersebut. Benarkah demikian?

Menurut Ahli Feng Shui dan Bazi, Gaby Andriany Ongso, 14 Februari 2024 atau hari pelaksanaan pemilu adalah hari kehancuran menurut Kalender Tong Shu dalam kebudayaan China.

“Energi destruction day (hari kehancuran) biasanya membuat banyak orang tidak nyaman secara emosional dan bingung sehingga membuat orang ingin melakukan hal atau membuat keputusan dengan terburu-buru agar cepat selesai,” ujar Gaby kepada CNBC Indonesia, dikutip Senin (1/1/2024).

Sebagai analogi, Gaby menggambarkan energi yang dimaksud seperti kontraktor yang dengan sengaja menghancurkan bangunan lama untuk membangun fondasi dan bangunan baru dengan waktu yang cepat.

Apa hari sial bisa dicegah?

Meskipun ditetapkan pada hari sial, Gaby mengatakan bahwa pemilu tidak dapat sepenuhnya dikatakan sebagai hal buruk. Terlebih jika harus dilakukan karena perlu ada perubahan.

“Hari Pemilu ini tidak sepenuhnya bisa dibilang buruk jika memang perlu adanya perubahan di parlemen pemerintahan yang ada sekarang,” tegas Gaby.

Pernyataan Gaby seiring dengan paparan tanggal hoki selama Februari 2024 versi Your Chinese Astrology. Menurut prediksi, 14 Februari 2024 adalah hari yang baik untuk merobohkan bangunan, perawatan atau pembedahan, membersihkan rumah, hingga melakukan pengorbanan. https://berharaplahlagi.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*